THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

pengikut setia

Thursday, February 17, 2011

buat kekasih Q


Jika Q tau aku hebat,aku akan jadi dewa

Jka Q tau aku kuat,aku tak jatuh

Jika Q tau aku terlahir sempurna,maka tak kan susah hidupQ

Semua karena aku manusia biasa aku tak bisa berbuat banyak

aku Hanya bisa menangis..

Maka akupun menangis..

Aku bukan lah lautan yang harus kau beri ombak baru kau percaya

Aku bukan lah ikan yang dapat bertahan lama saat kau mengangkatQ ke daratan

Aku bukan lah rumput liar yang kuat dan bertahan ditengah badai

Aku juga bukan awan yang terus berlalu dan berubah ubah..

Aku cuma seorang wanita biasa yang mencintai mu dengan sungguh2 bukan dengan sebuah diplomasi…

Aku hanya mencintaimu dengan hati dan bukan karena emosi

Aku mencintaimu dengan kepercayaan dan ketulusan

Aku mencintaimu karna kamu mencintaiku

Semua karena rasa cinta dan bukan kata kata serta rekaan semata

Ketegasan yang menyakitkan ku tak lantas membuat ku berubah

Kata kata kasar dan menusuk pun juga tidak buat ku beranjak pergi

bahkan tawaran bahagia pun aku berikan “WOULD U MARRIED ME?”yang terakhir dari ku..

Aku batu yang keras tapi tetap tak kuat diterpa titisan hujan

Aku ibarat air yang menguap lalu hilang namun tetap kembali menjadi air..

Aku bukan lah pasir yang semakin kau genggam semakin terlepas

Aku juga bukan angin yang tak dapat kau lihat dan tak dapat kau sentuh

Semua kerana aku wanita yang hidup untuk membawa cinta..

Cinta untuk mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam

Mendampingimu dengan ketulusan memberi yang terbaik tanpa lelah

Menjadikan mu yang terakhir dalam hidupku..

Semua karna aku mencintai mu..

untuk yang kucintai


0 ulasan:

an..


miss